Rabu, 12 Maret 2014

Suami Otak Kiri Dan Suami Otak Kanan - Episode 69

(Edisi Bisnis: Mendirikan Usaha)

- Mendirikan Usaha -

* Suami Otak Kiri (soki)

Waduh siapa yang jadi wakil sy yah?
Siapa yang jadi manajer keuangannya?
Siapa yang jadi Manajer pemasaran?
Siapa yang jadi bagian administrasi?
Berapa total biaya gaji mereka yah?

Soki pusing 7 keliling dan akhirnya batal mendirikan usaha...

* Suami Otak Kanan (soka)

Nama Perusahaan: AnA (Bahasa Arab artinya: saya)

Struktur Organisasi Perusahaan AnA

Direktur Utama: Saya sendiri
Wakil Direktur: Saya sendiri
Manajer keuangan: Saya sendiri
Manajer Pemasaran: Saya sendiri
Bagian Administrasi: Saya sendiri
Office Boy: Saya sendiri
Kurir: Saya sendiri

"Pembahasan ini Terinspirasi Oleh Bapak Ir. Hattarajasa"
"Mulailah dari diri sendiri, Mulai dari yang kecil, Mulai dari sekarang!" (Aa Gym)

Pengusaha Harus siap mandiri dan berdiri di kaki sendiri...Selalu Belajar, Berdoa dan Bertawakkal
Mudah2an Allah membantu memberikan orang - orang yang terbaik bagi tim kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar