Jumat, 18 November 2016

SAMBUTAN PENULIS

Segala puji bagi Allah, Tuhan Semesta Alam. Sholawat dan salam senantiasa terpanjatkan kepada Suri Tauladan kami, Nabi Muhammad shallollohu ‘alaihi wa sallam. Kemudian, Rasa syukur kami sampaikan Kepada Kedua orang tua yang menjadi sebab adanya kami juga atas jerih payah mereka merawat dan membimbing kami selama ini. Salam sayang kami sampaikan kepada saudara kandung, salam Hormat kepada Para Guru, salam setia kepada sahabat dan kawan, dan salam kenal kepada para pembaca yang budiman. Tidak lupa Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada semua pihak yang mendukung proses penulisan karangan ini.

Berangkat dari Slogan “Bisa Aja” (tidak ada yang mustahil jika Tuhan berkehendak), tulisan inipun kami persembahkan. Di dalamnya, kami mencoba menghadirkan rangkaian Cerita Kehidupan yang “Bisa Aja” terjadi dan nampak jelas di luar kebiasaan. Para tokohnya sebagian besar diambil inspirasinya dari kisah nyata, pengalaman, sejarah, dan berbagai sumber lainnya yang kemudian diperankan ulang pada ‘kehidupan gagasan’ sesuai versi kami. Harapan kami tulisan ini bisa bermanfaat bagi kami dan para pembaca sekalian.

Pada Akhirnya, kami menyadari kelemahan diri yang Berpotensi keliru dan salah. Kami membuka masukan berupa Kritik dan Saran dari para pembaca, sebagai sarana saling mengingatkan dan memperbaiki.

Demikian sambutan dari kami, Terima kasih, selamat membaca dan selamat datang di dunia penuh pesona!

Antara Jakarta & Jogja,...............



(MUHARROM & MUBAROK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar